Senin, 26 Desember 2011

oldstory

sekarang jam 1:18 dan aku gabisa tidur lg gara2 ada acara dan terpaksa aku makan malam. kalau makan malam pasti aja gabisa tidur -_____________-

mau sharing dong, tentang sahabat aku. sebut saja raffi. raffi adalah cowo teromantis terkocak terbaik deh di smp aku waktu dulu. aku sama raffi sahabatan sejak aku sekelas sama dia di kelas 7. ia punya mantan namanya ya sebut saja mawar. mawar adalah seorang wanita yg polos (keliatannya), tp ternyata tidak sebaik yg kukira. ia putus dengan raffi dan jadian sama cowo yg ya sebut saja namanya irfan. dia putus ketika raffi harus pergi meninggalkannya ke luar kota. irfan adalah temanku, ya walaupun tak begitu dekat. bodohnya mawar meninggalkan raffi. raffi sedih sendiri, dia juga curhat sama aku. betapa mirisnya melihat nasib temen aku. mulai dari itu aku rada sebel ki. tpalau ktemu mawar. tp aku coba sabar.
seakan merasa dipermainkan, raffi pun mencari pujaannya yg lain di kota lain. ia menemukan seorang wanita yg akhirnya ia jadikan kekasih. time goes by, irfan putus sama mawar, dan aku baru tau kalau irfan udah jadian sama cewe lain. dan sejak itu mawar mengusik kehidupan raffi lagi. tp polosnya raffi, ia tetap mau menerima tulus kembali mawar. aaaaaaaaaaaaah raffi what a foolish! mawar, inget, hukum karma berlaku dan berputar kawan :D


the eeeeeeeeeeeeeeeend
*inspired by: my beloved bestfriend

ps: and you know what? aku d remove sama mawar dan i just realize haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar